IDN Blogger
5 Aplikasi Belanja Gratis Ongkir dan Bayar ditempat, Wajib Punya!

5 Aplikasi Belanja Gratis Ongkir dan Bayar ditempat, Wajib Punya!

5 Aplikasi Belanja Gratis Ongkir dan Bayar ditempat, Wajib Punya!. Aplikasi belanja online terbaik dan termurah dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat serta kehadiran internet membuat segala aktivitas menjadi mudah.

Hal ini berlaku hampir kesegala aspek kehidupan, mulai dari Ojek yang telah tersedia yang dapat dipesan melalui jaringan, yang sering disebut ojek online, Grab, Gojek, Uber, dan masih banyak lainnya.

Hal ini bukan hanya berlaku pada pesan ojek online, hal yang berpengaruh lainnya, iyalah belanja online.

Saat ini banyak sekali aplikasi belanja yang memberikan kemudahan bahkan promo gratis ongkir dan bayar ditempat (Cash On Delivery : COD) yang tentunya memberikan kemudahan manusia untuk melakukan aktivitas jual-beli tanpa harus bertemu langsung sebagaimana jual beli dipasar loakan.

Banyaknya aplikasi belanja online yang tersedia sekarang dan dapat digunakan oleh seluruh manusia yang mempunyai akses internet, yang menjadikannya sebuah belanja online dan menarik konsumen atau mitra bisnis untuk bekerja sama.

Mengingat kesibukan setiap orang yang meningkat setiap pekannya, bahkan hingga tidak memiliki waktu untuk pergi berbelanja memenuhi kebutuhannya dengan langsung ke pasar maupun ke toko.

Maka tak heran aplikasi belanja online sekarang diminati oleh banyak orang, karena kemudahan yang diberikan serta flexiblitas yang mudah untuk digunakan, cukup sentuhan jari, barang dapat kita dapati.

5 Aplikasi Belanja Gratis Ongkir dan Bayar ditempat, Wajib Punya!

Maka dari itu, sesuai dengan judul artikel “Aplikasi Belanja Gratis Ongkir dan Bayar ditempat, wajib punya!” Berikut ini merupakan lima aplikasi belanja gratis ongkir dan bayar ditempat diantaranya yaitu:

1. Lazada

Aplikasi belanja online yang satu ini cukup terkenal di kalangan masyarakat lantaran memiliki kelebihan yang dapat bayar ditempat dan gratis ongkir. Bukan hanya itu, Lazada juga menawarkan beberapa promo menarik yang seringkali memikat para konsumennya dan hampir tiap munggunya Lazada memberikan promo-promo yang menarik.

Meskipun begitu, tidak semua produk yang berada di Lazada mempunyai promo tersebut. Adapun Beberapa syarat serta ketentuan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan gratis ongkir dan bayar di tempat dapat dilihat pada persyaratan serta deskripsi produk tersebut.

2. Tokopedia

Aplikasi belanja online yang satu ini juga tak kalah terkenal dan disukai oleh masyarakat. Pasalnya Tokopedia menawarkan fitur bayarnya di tempat serta gratis ongkir. Selain itu aplikasi ini bersaing ketat dengan Lazada. Selain banyak produk yang dapat dibeli, aplikasi ini dapat dipercaya memberikan pelayanan yang baik.

Hal yang paling disukai konsumen yaitu ketika Tokopedia memberikan diskon dan gratis ongkir untuk pembelinya. Tentunya konsumen juga harus memenuhi persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan oleh aplikasi Tokopedia.

3. Shopee

Shopee menjadi aplikasi belanja online yang sering kali memberikan promo menarik di hampir setiap produknya. Tentunya hal tersebut sangat disukai konsumennya. Bukan hanya itu, aplikasi belanja online yang satu ini juga bisa bayar ditempat serta memberlakukan sistem gratis ongkir di hampir setiap produk.

Namun tentunya terdapat syarat serta ketentuan yang harus dipenuhi oleh konsumen untuk mendapatkan gratis ongkir tersebut seperti, minimal pembelajaan Rp30.000,- maupun Rp100.000,- ke atas.

Hal tersebut juga ditentukan oleh masing-masing toko online yang berada di aplikasi shopee. Diskon yang sangat menarik hati konsumen dari aplikasi ini yaitu diskon hunter. Akan tetapi shopee menjadi toko belanja online yang sangat diminati sekarang karena diyakini loyal untuk memberikan promo-promo yang tiap harinya ada.

4. JD Id

Aplikasi belanja online yang satu ini menawarkan berbagai macam produk elektronik yang dibutuhkan. JD id tentunya menawarkan produk elektronik yang original dengan harga terjangkau bahkan banyak promo diskon yang diberikan. Bukan hanya itu, JDid juga termasuk aplikasi belanja online gratis ongkir dan bayar ditempat.

Meskipun begitu tidak semua produk dapat bayar ditempat, ada beberapa ketentuan serta persyaratan yang diberlakukan oleh aplikasi ini. Tetapi menariknya aplikasi ini memberikan fitur gratis ongkir tanpa adanya nominal minimum pembelanjaan.

5. Bukalapak

Bukalapak juga tak kalah menariknya dengan aplikasi belanja online lainnya. Pasalnya aplikasi ini memberikan fitur gratis ongkir serta bayar di tempat di seluruh Indonesia. Bukan hanya itu, aplikasi ini juga memberikan promo menarik yang sangat fantastis dan seringkali membuat para pembelinya merasa senang.

Meskipun begitu, Bukalapak juga tetap memberikan persyaratan ketentuan yang berlaku dan harus dipenuhi terlebih dahulu oleh para penggunanya. Adapun ketentuan dan syaratnya dapat dilihat langsung di situs resmi Bukalapak.

itulah 5 aplikasi belanja gratis ongkir dan bayar ditempat yang harus diketahui. Dengan adanya aplikasi tersebut memudahkan manusia untuk memenuhi kebutuhan tanpa harus pergi ke toko atau pasar.

Jadi bagaimana menurut kamu? kamu mau pakai aplikasi belanja yang mana? kalau aku sendiri hampir menggunakan semua loh, untuk memenuhi kebutuhan dirumah sendiri, serta kebutuhan pribadi.

Anda juga bisa megunjungi website Dunia Trilogi untuk mendapatkan informasi aplikasi online shop termurah ya!

Sekian

Demikianlah artikel dari IDN Blogger.ID kali ini yang berjudulkan mengenai 5 Aplikasi Belanja Gratis Ongkir dan Bayar ditempat, Wajib Punya!. Artikel ini merupakan request dari guest post dari team IDNBLOGGER.ID.

Terima kasih sudah berkunjung dan sehat selalu y kak.

Maulana

Seorang pemuda yang suka belajar dan berbagi. Yuk terus belajar bersama IDNBLOGGER.ID.

Add comment

Ikuti Kami

Jangan malu untuk menjadi bagian dari kami. Ikuti halaman fanspage kami untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami.