IDN Blogger
10+ Cara Agar Tidak Grogi Bertemu Cewek

10+ Cara Agar Tidak Grogi Bertemu Cewek

Cara Agar Tidak Grogi Bertemu Cewek โ€“ Zaman sekarang banyak dari kalangan yang sudah ingin mendapatkan wanita, berbeda dengan zaman dahulu. Pada zaman dahulu seperti memegang tangan wanitapun banyak lelaki yang takut. apalagi hingga bertemu dengan wanita yang disukai.

Seperti sekarang ini banyak kalangan pemuda yang ingin bertemu dengan wanita yang ia sukai. Memang menjadi hal wajar pada zaman sekarang bagi laki-laki yang mendekati perempuan, tetapi perhatikan terlebih dahulu sebelum bertanya.

Bertemu atau hanya sekedar bersapa pun terkadang dengan orang yang baru terkadang membuat kita merasa grogi bahkan malu. Dalam dunia ini pasti kita akan menjumpai yang namanya pertemuan dan perpisahan. Tetapi, bagimana jika kita bertemu wanita yang kita sukai? dan bagimana cara menghilangkan grogi pada wanita? Simak ulasanya sebagai berikut.

Berikut ini artikel dari Idn Blogger tentang 10 Cara Agar Tidak Grogi Bertemu Cewek

1.Percaya Diri

Percaya diri menjadi kunci utama sebelum menjumpai orang yang kita sukai , terutama bertemu dengan wanita. Jika kalian bertemu dengan orang yang kita sukai lelaki maupun perempuan kita harus percara diri. Kita tidak boleh merasa canggung bahkan grogi. Jika kita grogi bisa membuat orang yang kita sukai merasa binggug dan bahkan menghindar.

Tidak seorangpun yang dapat membuatmu merasa minder tanpa izinmu
Sifat percaya diri itu lahir dari diri kalian bukan dari orang lain, maka dari itu berusahalah untuk menjadi orang yang percaya diri walaupun sedikit susah

Jadi apapun yang kalian punya atau sesuatu yang kalian miliki baik itu barang mahal atau murah, harus kalian gunakan. tetap percaya diri dan jangan grogi sebab jika kalian grogi membuat wanita yang kalian dekati akan merasa bersalah.

2.Perhatikan Tampilan

Kalian harus memperhatikan penampilan kalian sebelum menjumpai orang yang kita sukai. terlebih saat masa-masa muda sekarang, dimasa ini kalian harus ditunut untuk mencari pasangan hidup anda. Usahakan untuk berpenampilan rapi, menarik dan sopan.

Zaman sekarang banyak orang yang menilai seseorang dari penampilanya, bahkan sebagiab wanita lebih menyukai laki-laki yang berpenampilan apa adanya, tidak terlalu nyentrik akan tetapi berpakian dengan rapi. Anda bisa menerapkan trik ini untuk mengurangi rasa grogi, gugup, bahkan malu terhadap orang yang kita sukai.

3. Apa Adanya

Bertemu dengan wanita yang kita idamkan menjadi hal yang sangat kita idamkan. Zaman sekarang banyak wanita yang lebih suka berpenampilan apa adanya dari pada berpenamilan menarik dan terlihat kaya. Maksudnya begini, dari pada kalian berpenampilan nyentrik tetapi duit pas-pasan lebih baik berpenampilan apa adanya dan rapi tetapi duit banyak.

Biarlah yang lain berkata apa, aku hanya mencoba menikmati hidup dengan caraku sendiri.
Oke kalian harus berkata apa adanya, sebab berkata apa adanya tentang kondisi kalian kepada wanita yang kalian sukai membuat wanita tersebut percaya bahwa anda orang-orang yang jujur dan dapat dipercaya.

Memang itu mempunyai sifat apa adanya untuk zaman sekarang cukup susah, tapi kalian harus mencobanya, tidak semua wanita itu memandang materi. Jika kalian menemukan wanita yang benar-benar tau akan kondisi kalian, maka wanita itu akan menerimamu dengan apa adanya.

4.Sering-Seringlah Chating

Untuk kalian yang baru berkenalan dengan wanita, lebih baik sering berbicara lewat media sosial supaya lebih akarab. Jika selama ini kalian lebih sering menghabiskan waktu dirumah, kalian bisa mememulai keluar dari zona nyaman dengan mengikuti kegiatan masyarakat seperti kerja bakti atau hanya sekedar berkumpul dengan teman-teman.

Intinya, anda harus sering bergaul dengan dunia luar baik masyarakat maupun kegiatan yang positif. Misalnya saja berkenalan orang baru, tujuan ini suapaya kalian dapat mengetahui berbagai macam karakter, Dengan begitu, kalian bisa lebih percaya diri ketika bertemu dengan orang asik

5. Jangan Terlalu Cuek

Banyak wanita yang enggan bersapa apalagi mendekat jika kalian bersikap cuek ketika bertemu, kalian bisa belajar menerima atau hanya sekedar senyum tipips-tipis ketika berkenalan dengan orang baru. Belajarlah sedikit tersenyum ketika berpapasan dengan tetangga, orang terdekat dan wanita yang kalian sukai agar tidak grogi bertemu cewek.

Tetapi ingatlah dengan satu hal, jangan terseyum ketika kalian berjumpa dengan wanita dijalanan. Cara itu membuat para wanita mengira adalah lelaki murahan atau biasanya disebut dengan F**K Boy heheheh.

6. Tanya Kabar

Coba kalian untu memulai dengan bericara dengan wanita yang kalian sukai, kalian bisa memulai pembicaraan dengan menanyakan kabar maupun kegiatanya sehari-hari. Coba beranikan diri untuk mulai bergerak. Dengan dekati wanita yang kalian sukai, lalu ajaklah untuk mengobrol tipis-tipis. anda bisa memulai dengan memperkenalkan diri dengan baik.

Bagimana jika saya sering menanyakan kabar?
Boleh-lah kalian sering menyakan kabar, tetapi harus mempehatikan situasi yang ada, sebab jika anda sering menanyakan kabar, wanita tersebut akan menjadi risih terhadao anda

Semisal wanita itu dulunya teman kamu di sekolah maupun kuliah, mulalilah dengan menanyakan kabar kuliah, tugasnya hingga kegiatan sehari-harinya. Jangan membahas tentang perasaan terlebih dahulu, jika anda langsung membahas perasaan malah akan membuat wanita tersebut merasa risih dan infil untuk bercakap.

7. Berpenampilan Rapi

Berbeda dengan yang lainya, hal yang satu ini wajib anda lakukan ketika bertemu dengan wanita yang kalian sukai. Berpenampilan rapi berbeda lhoo dengan berpanmilan apa adanya. Artinya kalian harus tetap berpenamilan rapi walaupun outfit yang kalian gunakan itu terlihat saja.

Rapi yang Bagimana?
Yang dimaksud dengan rapi adalah, kalian harus memerphatikan dengan baik tampilan anda, jika anda merasa ada yang kurang dan tidak enak dipandang, harus kalian benahi atau rapikan.

Jangan berpenampilan terlalu wah, sebab wanita yang kalian sukai akan merasa insecure karena kalian berpenamilan acak-acakan. Perhatikan dari bawah mulai dari sepatu, celana, baju hingga rambut. Berpenamilan rapi bisa membuat wanita itu menilai anda sebagai orang yang bersih.

8. Sarapan Sedikit Sebelum bertemu

Oke yang satu ini mungkin agak sepele, Sarapan sedikit sangat dibutuhkan bagi kalian yang ingin beremu wanita, sebab dengan adanya sarapan membuat otak kalian agak sedikit berpikir. Berbeda halnya jika kalian beretemu saat perut sedang kosong, tentu pikiran anda akan tertuju dengan makanan dan konemtrasi kalian akan sedikit berkurang.

9.Hindari Topik tertentu

Bagi kalian yang ingin bertemu dengan wanita yang baru kalian kenal, usahakan untuk menghindari topik-topik tertentu seperti menanyakan tentang mantan, pekerjaan dan lain-lain. Jika kalian menanyakan manta wanita tersebut tentu dapat membuat wanita itu merasa malu dan sedikit malas untuk berbicara.

Jika kalian ingin menanyakan mantan, usahakan berkenalan agak lama sampai terlihat akarab. cara ini wajib kalian lakukan supaya hubungan kalian dapat berlanjut, apabila kalian beruntung bisa kalian jadikan pacar hehe.

10.Bertanyalah dari Hal-hal yang Sederhana

Cara agar tidak grogi bertemu cewek ini biasanya dilakukan jika sesorang bertemu dengan orang baru. Bertanya hal-hal sederhana seperti menanyakan kabar, kegiatan sehari-hari dan lain-lain. Jika wanita itu merespon dengan baik. tentu menjadi lampu hijau bagi kalian yang ingin mendekatinya.

Usahakan jangan terlalu kepo saat bertanya, wanita tersebut akan curiga dengan anda yang bertanya terlalu dalam tentang seluk beluknya.

Penutup

Oke berikut diatas merupakan artikel dari Idn Blogger tentang cara agar tidak grogi beremu cewek. Nah bagi anda yang menginginkan tempat wisata sekaligus kuliner bisa mengunjungi tumpeng menoreh kulon progo yang terkenal dengan kuliner dan pemandangan alamnya yang indah.

Add comment

Ikuti Kami

Jangan malu untuk menjadi bagian dari kami. Ikuti halaman fanspage kami untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami.