IDN Blogger
Ide Usaha Makanan Kekinian Paling Laris Saat Ini

Ide Usaha Makanan Kekinian Paling Laris Saat Ini

Rasa lezat bukan lagi satu-satunnya kunci kesuksesan usaha  makanan saat ini. Anda sebagai pengusaha harus bisa memanfaatkan tren popular (kekinian) didalam bisnis makanan anda. Terutama di era pandemi saat ini Anda harus pintas mencari ide usaha makanan yang kekinian agar laris terjual, bagusnya lagi apabila makanan tersebut bisa di jual online melalui layanan pesan antar seperti GoFood.

Cari Ide Usaha Makanan Kekinian Paling Laris Saat Ini?

Ide Usaha Makanan Kekinian harus mengikuti trends di pasaran, agar penjualan  bisa mengikuti trends tersebut.  Anda Sebagai pengusaha harus bisa menentukan suatu ide yang nantinya bisa anda kembangkan sendiri. Berikut Contoh ide usaha makanan kekinian yang bisa anda coba sekarang:

1. Keripik Salted Egg

Bisanya pengusaha besar menjual keripik kulit ikan salmon dengan memberikan bumbu Salted egg, Anda bisa memilih untuk menjual keripik singkong atau kentang dengan memeberikan bumbu salted eeg agar biaya produksinya lebih murah.

Anda bisa menjualanya dengan metode pre-order  atau delivery menggunakan layanan Ojol, sehingga para pembeli bisa dengan mudah mendapatkan keripik salted eeg anda dengan mudah.

2. Donat Indomie

Daya Tarik makanan kekinian ini ada dalam bentuknya yang instagramable, cocok sekali untuk menarik perhatian pembeli, khusunya anak muda, karena anak muda jaman now lebih suka dengan makanan yang aneh aneh . Apalagi mie instan yang rasanya sesaui dengan lidah masyarakat Indonesia. Bermodalkan indomie instant, anda bisa meraup keuntungan.

3. Kebab Goreng

Hayo siapa yang tidak mengenal kebab? Makanan kekinian ini disulap menjadi kebab goreng yang memiliki ukuran lebih kecil dari pada kebab normal, di tambah isian daging keju dan irisan bawang Bombay yang bisa menggoyahkan lidah si pembeli. Cocok sekali di manakan kapan saja. Jadi, ini adalah peluang terbaik anda untuk memulai usaha kebab goreng.

4. Bola Ubi

Bola ubi adalah ubi yang di olah kemudian di cetak seperti bola kemudian diberi perasa makanan seperti green tea, taro dan oreo agar lebih menarik konsumen. Rasanya yang manis dipadukan dengan tekstur gurih, membuat siapapun yang makakn jadi ketagihan.

5. Roti Kukus Panggang

Sebenarnya hampir mirip dengan roti panggang atau roti bakar, tetapi disini menggunakan roti panggang karena lebih harum aromanya . Roti ini bisa di kembangkan lagi dengan menambahkan berbagai toping agar pembeli mendapatkan banyak pilihan rasa.

6. Ayam Crispy

Olahan ayam paling umum di temukan dipasaran, namun kali ini olahan yang akan di bahas adalah Ayam crispy ala Taiwan, ditambah dengan taburan bumbu yang bisa dipilih oleh pembeli yang membuat makanan  ini jauh lebih nikmat, makanan ini cocok di makan kapan saja dan dimana saja.

7. Ayam geprek

Ini adalah makanan favorit saya, karena kita sebagai pembeli bebas memesan level kepedasan, hal itulah yang membuat selera makan kita jauh lebih meningkat. Dalam satu porsi biasanya terdapat nasi, telur, potongan ayam geprek dan sambal.

8. Telur gulung

Biasanya banyak ditemui didepan sekolahan, namun saat ini telur gulung bisa kita temui dimana saja, mulai dari mall hingga kampus. Harganya yang sangat terjangkau juga menjadi alasan mengapa makanan kekinian ini tetap ramai pembeli meski trends makanan yang berubah-ubah.

9. Seblak

Makanan kekinian asal bandung ini begitu terkenal dengan kepedasanya. Kuah yang berwarna merah menyala di padukan dengan macam toping seperti kerupuk, sosis, macaroni, ceker dan banyak lagi, Cocok dengan lidah orang Indonesia yang suka pedas.

10. Corn dog

Makanan yang terakhir adalah makanan kekinian yang popular di amerika dan korea selatan, apalagi ciwi ciwi pengemar kpop dan drakor pastinya tertarik mencobanya. Cara membuatnya juga cukup mudah, tinggal celupkan sosis yang sudah ditusuk ke adonan dan goreng hingga warnanya keemas an. Biasanya di tambahkan mozarela atau potongan kentang, terakhir dioleskan saus atau mayo.

Penutup

Ide Usaha Makanan Kekinian Paling Laris 

Sekian artikel dari IDNBLOGGER.ID  yang berjudulkan tentang ide usaha makanan kekinian paling laris saat ini. Semoga bisa memberikan informasi dan edukasi yang berguna dan bermanfaat bagi anda yang mencari tahu dan membutuhkanya.

Dedy

Mahasiswa yang hoby main game, tapi juga suka nulis

5 comments

Ikuti Kami

Jangan malu untuk menjadi bagian dari kami. Ikuti halaman fanspage kami untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami.