Suzuki XL7 : Mobil SUV Terbaik Di Kelasnya Dengan Harga Terjangkau

Suzuki XL7 adalah mobil SUV terbaru yang dibuat oleh Suzuki Indonesia dan sudah dirilis sejak tahun lalu.
Kehadiran dari mobil ini berhasil mendobrak stigma masyarakat tentang range harga dari mobil SUV XL7 yang selalu tinggi sekarang ini berubah menjadi cukup murah dan juga terjangkau.

Namun yang terpenting adalah walaupun dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, namun mobil ini dilengkapi dengan segudang fitur yang sangat lengkap. Dengan memiliki desain yang gagah, muat untuk dinaiki 7 orang dan memiliki fitur yang sangat modern dengan harga jual yang sangat murah tentu saja menjadi keunggulan dari mobil Suzuki XL7 jika dibandingkan dengan kebanyakan mobil lainnya.

Terhitung sudah 1 tahun lebih mobil ini mengaspal di jalanan Indonesia. Walaupun begitu mobil ini masih menjadi salah satu produk mobil SUV terbaik dan cukup populer di Indonesia. Mobil ini bahkan membuat Suzuki semakin terkenal di kalangan masyarakat Indonesia.

Suzuki XL7 : Mobil SUV Terbaik Dengan Harga Termurah

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Suzuki XL7 adalah mobil versi SUV dari mobil unggulan lainnya milik Suzuki yakni Ertiga. Namun yang membedakan adalah dari sisi penampilan yang dibuat lebih terkesan sporty, hal itu seakan-akan menegaskan jika Suzuki berusaha menghilangkan citra MPV yang sebelumnya ada pada benak mobil Ertiga.

Mobil SUV Terbaik

Kesan tersebut juga semakin hilang dengan penambahan desain grille yang cukup beda. Walaupun masih terasa kesan mobil MPV dari basisnya, untuk membuat tampilannya sedikit beda dengan Suzuki Ertiga. XL7 mempunyai desain yang cukup berotot sehingga semakin terkesan sporty.

Dimensi Luas Dengan Eksterior Yang Elegan

Hal pertama yang menjadi keunggulan dari Suzuki XL7 adalah bisa dilihat dari segi desain dan juga dimensi mobil. Setidaknya mobil Suzuki XL7 ini memiliki panjang 4.5 x 1.7 x 1.7 yang membuatnya semakin compact. Mobil ini juga memakai platform rancang basis yang sama seperti yang digunakan oleh Ertiga.

Meskipun terkesan sama dengan Ertiga, namun dari segi spesifikasi lebih dalam ada beberapa perbedaan yang cukup mencolok dari Suzuki XL7 dengan Suzuki Ertiga.

Hal tersebut dapat anda lihat dari bagian depan mobil, dimana Suzuki XL7 sudah dilengkapi dengan memiliki grill yang dipadukan menggunakan warna hitam doff dan juga krom yang memanjang dari sisi kanan hingga kiri. Sedangkan pada bagian bawah juga memiliki garnish dengan kelir silver yang semakin menegaskan kesan sporty dari mobil ini.

Dilengkapi Dengan Fitur Smart E-Mirror Yang Bisa Menjadi Kamera Depan Serta Belakang

Salah satu penyebab atau alasan kenapa Suzuki XL7 menjadi mobil SUV dengan harga termurah dan terbaik adalah karena memiliki fitur Smart E-Mirror. Dimana fitur Smart E-Mirror ini sendiri adalah fitur kaca spion di bagian tengah yang sudah dilengkapi dengan menggunakan teknologi kamera depan serta belakang.

Beberapa keuntungan jika anda menggunakan Smart E-Mirror sendiri adalah seperti dapat dijadikan untuk bukti rekaman jika terjadi suatu hal yang tidak diinginkan. Jadi fitur kamera dari Smart E-Mirror ini dapat merekam berbagai peristiwa yang terjadi di sekitar mobil.

Memiliki Fitur Keamanan Yang Sangat Lengkap

Menjadi pengendara mobil, tentu saja anda mengharapkan sebuah kendaraan yang bisa melindungi anda bersama keluarga selama perjalanan kan, Nah untuk itu tingkat keamanan mobil haruslah tinggi. Suzuki XL7 sendiri adalah salah satu mobil buatan Suzuki yang dibekali dengan berbagai macam fitur keamanan di dalamnya.

Selain terdapat banyak sekali fitur keamanan, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur kenyamanan lainnya yang bisa memanjakan perjalanan anda. Kenyamanan serta keamanan dari mobil Suzuki XL7 menjadi salah satu alasan kenapa mobil ini banyak dicari oleh masyarakat Indonesia.

Memiliki Soket Pengisian Daya

Untuk anda yang sering khawatir karena kehabisan daya baterai smartphone saat dalam perjalanan di dalam mobil, sekarang anda tidak perlu khawatir dengan masalah tersebut.

Pasalnya Suzuki XL7 sendiri sudah dilengkapi dengan soket tempat pengisian adya 12 volt di bagian masing-masing bangku setiap baris.

Leave a Comment