Kenapa Harus Memilih Lampu Downlight Meval? Simak Informasinya Disini

IDN Blogger – Lampu merupakan salah satu perangkat yang memproduksi cahaya atau menghasilkan cahaya.

Kata lampu sendiri juga bisa diartikan dengan bola Lampu. Lampu pertama kali ditemukan oleh Sir Joseph William Swan.

Lampu memiliki bentuk yang bermacam-macam seperti botol dengan rongga yang berisikan kawat yang tersambung dengan aliran listrik.

Banyak orang yang bertanya apa itu lampu downlight? lampu downlight sering digunakan sebagai penerangan ruangan agar terlihat lebih indah dari lampu bohlam biasanya.

Jenis lampu ini biasanya digunakan untuk pencahayaan utama di rumah atau yang lebih dikenal dengan istilah ambient lighting.

Salah satu keunggulan dari lampu downlight adalah cara memasang lampu sangat mudah karena lokasinya tersembunyi di balik dinding atau plafon, sehingga tidak membutuhkan ruangan yang ekstra justru akan membuat ruangan tampak lebih luas.

Salah satu brand produksi lampu downlight terbaik saat ini adalah Lampu Downlight Meval. Lampu Meval memiliki pencahayaan yang sangat bagus dan cocok untuk ruangan keluarga, hunian, maupun ruangan kantor modern.

Memiliki desain yang singkat dan elegan dapat meningkatkan nilai estetika pada ruangan. Dengan pencahayaan yang terang dan lembut serta fokus pada satu titik akan menciptakan suasana yang indah.

Kenapa Harus Memilih Lampu Downlight Meval?

Lampu downlight meval sendiri memiliki berbagai jenis bohlam yang bisa Anda pilih dalam pemasangan lampu downlight, namun agar menciptakan suasana yang indah Anda disarankan untuk memilih jenis LED, karena Lampu downlight LED meval tidak begitu memakan banyak listrik dan memiliki pencahayaan yang bagus terutama di ruangan yang sempit.

Selain itu, lampu ini juga sangat mudah dalam pemasanganya, sehingga Anda tidak perlu melakukan penyesuaian yang rumit lagi ketika sedang merenovasi plafon rumah.

Tidak hanya itu saja, lampu ini juga memiliki tingkat pencahayaan yang cukup bervariasi yang sesuai dengan ruangan yang Anda inginkan.

Lampu Downlight Meval memiliki berbagai jenis varian yang bisa Anda pilih sesuai keinginan diantaranya LED Shell Downlight, LED Downlight Axis, LED Slim Downlight Advance, LED Slim Downlight Advance, Surface Outbow, LED High Power ECO, LED Slim Downlight ECo Recesses, dan masih banyak lagi.

Berikut ini adalah keunggulan dari lampu downlight LED MEVAL:

  • Panjang umur lampu downlight LED Meval berkisar antara 15.000 sampai 25.000 jam.
  • Lampu LED Meval memiliki tegangan 100 – 250 V sehingga memiliki pencahayaan yang konstan walaupun tegangan naik turun.
  • Lampu Downlight LED Meval memiliki garansi 1 sampai 2 tahun tergantung dengan tipe produk yang dipilih.
  • Lampu LED Meval juga memiliki sudah pencahayaan yang bagus, yaitu berkisar 100 sampai 200 derajat, sehingga dengan satu lampu saja sudah bisa menerangi area yang cukup luas.

Berikut diatas merupakan artikel tentang Keunggulan Lampu Downlight Meval yang perlu Anda ketahui.

Bagi Anda yang sedang mencari lampu downlight, Merk Meval sangat direkomendasikan untuk Anda beli. Selain memiliki kualitas yang bagus, merk ini juga terkenal dengan harganya yang sangat bersahabat.

Tinggalkan komentar