IDN Blogger
Tema Vivo Gratis : Beginilah Cara Membuatnya

Tema Vivo Gratis : Beginilah Cara Membuatnya

Penggemar HP kini sudah marak di kalangan manapun. Hingga brand baru banyak bermunculan dengan penawaran menarik. Salah satunya brand Vivo Smartphone yang populer pada anak muda. HP ini menyediakan tema Vivo gratis. Sehingga pengguna bisa ganti tema ketika di rasa sudah bosan.

Merek cukup populer ini sudah di gunakan oleh banyak penggunanya. Sehingga lebih gencar membuat terobosan baru. Dari berbagai macam fitur di kembangkan mulai desain serta tampilan. Vivo menghadirkan tipe HP Android yang kekinian. Pendatang baru ini selalu memikat para penggemarnya.

Pasalnya selalu update fitur menarik mengikuti perkembangan teknologi. Sehingga hadirkan tampilan yang memukau. Selain itu sajian keunggulannya memang layak untuk di gemari. Modifikasi pada tampilan temanya Vivo memakai pihak ketiga. Dimana asalnya dari Theme Store beragam pilihan yang di sesuaikan.

Sebagai pengguna Vivo pasti akan tahu berbagai temanya. Sebagian besar bersifat Paid makanya pengguna harus membeli terlebih dahulu. Namun juga tidak menutup kemungkinan lebih memilih yang gratisan. Sebab tema vivo gratis tak perlu merogoh kantong. Hanya untuk mendapatkan tampilan agar tidak membosankan harus membayarnya.

Jika ingin membeli sesuai harga tertera setiap temanya. Namun apabila tidak mau dapat tetap menikmatinya yang tanpa bayar. Guna melakukannya dengan trial selang waktu yang di tentukan.

thema vivo gratis

Cara Membuat Tema Vivo Gratis

Belum banyak diketahui ternyata tema Paid dapat di gunakan. Tidak harus membeli sudah menjadi penikmat secara gratis. Terdapat dua step guna menampilkan Tema Vivo Gratis. Sehingga bisa memakai ataupun tanpa aplikasi. Inilah langkah untuk mendapatkannya:

Pemakaian Tema Gratis Melalui Aplikasi

Semua orang bisa memakai aplikasinya iMOD Pro. Namun tidak dapat di temukan dalam Playstore. Sebab sebuah modifikasinya developer non official. Sehingga cari di Youtube ataupun search engine. Penggunaan keyword download iMOD Pro. Sizenya juga tidak terlalu besar sehingga tidak memakan kapasitas RAM.

  • Download aplikasinya iMOD Pro lalu instal. Berikan ijin setting sebagai sumber yang tak di kenal
  • Kemudian lanjutkan ke menu theme store. Silahkan pilihlah temanya yang di inginkan untuk di miliki. Kemudian pencet opsian 2HR Trial dan BUY
  • Tunggulah hingga pemrosesan berakhir. Apabilah sudah masuk aplikasinya iMOD Pro. Nanti mendapat suguhkan sebuah halaman layaknya file manager HP. Kemudian pencet ikon biru berbentuk bulat terletak di atas.
  • Sehinga segera notif theme store trial has been disabled. Berarti versinya trial sudah di matikan. Kita dapat menggunakanya dengan gratis.

Pemakaian Tema Vivo Gratis Tanpa Aplikasi

Caranya ini lebih menghemat space ruang internal dan RAM. Selain itu juga tidak ribet untuk mengunduhnya terlebih dahulu. Apabila berhasil dipraktikkan akan memuaskan. Perhatikan langkahnya dalam memperoleh tema Gratis:

  • Bukalah iTheme di HP terebih dahulu. Kemudian lanjutkan memilih sesuai keinginan. Lakukan pengunduhan serta pencet uji coba sekarang. Nantinya segera terdapat notifikasi yang muncul pada layar.
  • Masuklah menu setting. Pilihlah opsian other setting
  • Pilihlah aplikasi serta pencet semua. Selanjutnya lakukan scroll down hingga aplikasinya iTheme dapat ketemu. Lalu pencet.
  • Ubahlah setting Izin mematikan seluruh aksesnya. Yakni telepon, penyimpanan serta kontak. Caranya untuk melakukannya geser toogle arah kiri. Tidak lama segera mendapat pemberitahuan dan pilih tetap nolak.
  • Kembalilah ke opsi penyimpanan serta bersihkan atau hapus cache. Letaknya berada di bawah.
  • Step terakhir back home serta tema Vivo gratis siap digunakan

Noted : Tema akan permanen dengan persyaratan tidak buka iTheme terkecuali menginginkan untuk mengubahnya.
Terruntuk kalian yang telah bosan melihat tema itu saja. Boleh mencobanya tema Vivo gratis tidak merogoh kantong. Silahkan ikuti step by stepnya.

IDN Arman

Sekedar Tukang Refresh Browser - F5 is Justice :D

Add comment

Ikuti Kami

Jangan malu untuk menjadi bagian dari kami. Ikuti halaman fanspage kami untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami.