IDN Blogger
aplikasi menghasilkan uang

8 Aplikasi Menghasilkan Uang, Terbukti Membayar 2021

Aplikasi Menghasilkan Uang – Halo sobat IDN Blogger. Saat ini Indonesia merupakan negara tertinggi dalam penggunaan handphone, dapat dipastikan orang Indonesia ini tidak hanya memiliki 1 handphone saja, tetapi lebih dari 1. Dan salah satu sistem handphone yang menduduki peringkat pertama saat ini adalah Android.

Tetapi kebanyakan dari individu ini memanfaatkan handphone ini untuk ber-eksis di sosial media, tetapi jika kita melihat dari sudut pandang yang berbeda, banyak sekali peluang mendapatkan pundi-pundi rupiah dengan adanya handphone ini.

Mengasilkan uang dari internet tentu banyak sekali caranya, seperti yang akan kami jelaskan pada tulisan ini, pada saat ini banyak sekali layanan-layanan yang bisa dikatakan membayar seperti shortlink, atau bahkan aplikasi-aplikasi yang dapat Anda install pada handphone, seperti yang sebelumnya viral yakni Snack Video.

Mendapatkan uang dari internet saat ini dapat Anda lakukan dengan mudah, bahkan tanpa keluar rumah sekali pun, cara kerja beberapa dari aplikasi ini yakni akan memberikan tugas/misi yang harus Anda kerjakan untuk mendapatkan poin atau dengan mengundang teman(refferal) untuk mendapatkan poin tambahan.

Beberapa dari aplikasi ini menawarkan penarikan saldo melalui saldo dompet digital seperti DANA, OVO, Gopay, LinkAja, dan masih banyak lagi, penarikan saldo juga bisa melalui bank elektronik.

8 Aplikasi Menghasilkan Uang, Terbukti Membayar

aplikasi menghasilkan uang

Nah, maka dari itu berikut aplikasi yang dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah. Mari simak aplikasi menghasilkan uang di bawah!

  1. Aplikasi Tik Tok Lite

    Tik Tok Lite merupakan aplikasi berbagi video yang dapat menerapkan filter, yang akan membuat video Anda lebih bagus. Tetapi, Tik Tok Lite ini sangat berbeda dengan Tik Tok biasa, bagaimana tidak? Tik Tok Lite ini dapat dikatakan lebih ramah storage(penyimpanan) dari Tik Tok biasa, Tik Tok Lite ini hanya memiliki ukuran sebesar 21MB saja.

    Mendapatkan uang dari Tik Tok Lite ini dapat dilakukan dengan berbagai cara, yakni dengan menonton video atau bahkan mengundang teman(refferal) yang nantinya teman Anda akan memasukkan kode undangan Anda, dengan mengundang teman Anda akan mendapatkan poin tambahan.

Baca Juga : Zenwel, Aplikasi Booking Barbershop Sampai Klinik Kecantikan Sebagai Solusi PPKM!

  1. Google Opinion Rewards

    Jika Anda merupakan tipikal orang yang tidak suka ribet, kami sarankan untuk menggunakan Google Opinion Rewards ini, sesuai dengan namanya Opinion Rewards, Anda hanya perlu menuliskan pendapat Anda pada kolom survey yang telah disediakan pada aplikasi ini.

    Untuk mendapatkan poin Anda hanya perlu mengisi survey dengan benar dan valid. Jangan khawatir survey yang diberikan ini tidak sulit, meski pertanyaan dalam survey yang diajukan tidak sulit, tetapi survey ini tidak akan diberikan setiap hari alias dibatas, misal hari ini Anda telah mengisi survey, maka untuk mengisi survey lagi Anda harus menunggu satu minggu atau dua minggu ke depan.

  2. appKarma Rewards & Gift Cards

    Aplikasi appKarma Rewards & Gift Cards ini merupakan aplikasi yang cukup populer, Anda dapat menginstall aplikasi tersebut dari PlayStore, dan setelah memasang aplikasi Anda akan ditawari cara-cara untuk mendapatkan poin yang nantinya akan ditukar dengan uang.

    Ada beberapa tugas/misi yang harus Anda kerjakan yakni diantaranya mengisi Quizzez dengan cara menjawab pertanyaan dengan benar, mengundang teman melalui kode refferal dan masih banyak tugas lainnya.

  3. Cashzine

    Aplikasi Cashzine juga merupakan aplikasi menghasilkan uang yang dapat pengguna unduh untuk menyelesaikan misi atau bahkan mengundang teman menggunakan kode refferal sebagai poin tambahan. Cashzine ini menawarkan penarikan saldo melalui beberapa aplikasi E-Wallet seperti DANA, dll.

  4. BuzzBreak

    Aplikasi BuzzBreak merupakan aplikasi yang dapat Anda unduh, aplikasi BuzzBreak ini sangat cocok bagi tipikal orang yang sering membaca berita, karena dengan mendapatkan poin pada aplikasi BuzzBreak ini dapat dilakukan dengan membaca berita, menonton video atau menggunakan kode refferal sebagai poin tambahan saat penarikan saldo.

    Aplikasi BuzzBreak ini menawarkan penarikan saldo melalui beberapa aplikasi seperti DANA, GOPAY atau Bank Transfer, Anda dapat menginstall aplikasi BuzzBreak ini melalui PlayStore, dan mengerjakan misinya secara rutin.

  5. Helo

    Aplikasi Helo merupakan aplikasi yang baru-baru ini populer yang di mana aplikasi Helo dapat menghasilkan uang melalui beberapa tugas/misi seperti membaca berita, menonton video bahkan menggunakan kode refferal untuk mengundang teman yang dapat Anda gunakan sebagai poin tambahan.

    Aplikasi Helo ini menawarkan penarikan saldo melalui aplikasi DANA yang dapat Anda lakukan sekali setiap hari, dengan jumlah Rp 10.000.

  6. Buzzbeat

    Aplikasi BuzzBeat merupakan aplikasi yang hampir sama dengan aplikasi BuzzBreak di atas, untuk mendapatkan poin dari aplikasi ini dapat dilakukan dengan beberapa tugas/misi seperti membaca berita, menonton video dan mengundang teman.

    Aplikasi Buzzbeat ini menawarkan penarikan saldo melalui DANA, GOPAY dengan jumlah minimal Rp 10.000, bagi Anda yang penasaran dengan aplikasi Buzzbeat, Anda dapat menginstallnya melalui PlayStore.

  7. Resso

    Aplikasi Resso juga merupakan aplikasi yang baru-baru ini populer, aplikasi ini dapat menghasilkan uang dengan cara mengerjakan beberapa tugas yang diberikan oleh aplikasi Resso seperti mengundang teman menggunakan kode refferal atau mengerjakan misi lain.

    Dengan mengerjakan tugas/misi yang diberikan, Anda juga akan disuguhkan musik yang tidak akan membuat Anda bosan pada saat mengerjakan tugas, aplikasi Resso ini menawarkan penarikan saldo melalui aplikasi E-Wallet seperti DANA.

Kesimpulan

Dapat kita tarik kesimpulan bahwa, memanfaatkan handphone tidak hanya untuk ber-eksis di sosial media, jika melihat dari sudut pandang yang berbeda, handphone juga dapat menghasilkan uang dari beberapa aplikasi yang telah kami jelaskan pada poin di atas.

Dan beberapa aplikasi di atas juga menawarkan penarikan saldo melalui aplikasi E-Wallet seperti DANA, GOPAY, LinkAja, dan lain-lain. Serta, aplikasi menghasilkan uang ini juga memiliki batas penarikan yang berbeda-beda.

Akhir Kata

Demikianlah tulisan yang dapat saya berikan pada artikel yang berjudul 8 Aplikasi Menghasilkan Uang, Selain Snack Video. Anda dapat memilih aplikasi mana saja yang menurut Anda cocok untuk digunakan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Ajat Zatnika

Halo, saya Ajat bukan siapa-siapa hanya pribadi yang ingin bermanfaat bagi orang lain.

Add comment

Ikuti Kami

Jangan malu untuk menjadi bagian dari kami. Ikuti halaman fanspage kami untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami.