IDN Blogger
Cara Membasmi Rayap Di Rumah Terutama Dengan FUMIDA

Cara Mudah Membasmi Rayap Di Rumah Terutama Dengan FUMIDA

Rayap merupakan salah satu hama yang paling menjengkelkan di rumah dan perlu kita basmi agar tidak terus menggerogoti furniture yang terbuat dari kayu. Memang hama satu ini sepele bagi sebagian orang, Namun jika di biarkan maka dampaknya akan cukup luar biasa.

Perabotan di rumah yang berbahan kayu memang seringkali menjadi sasaran empuk hama Rayap dan memang seringkali tak terlihat oleh mata karena di gerogoti dari dalam.

Dampak dari rayap ini akan terlihat ketika kita memegang perabotan tersebut atau melihat ada garis-garis tipis. Jika sudah terdapat tanda-tanda akan adanya rayap, Maka anda perlu membasminya sampai tuntas.

Membasmi Rayap

Untuk membasmi hama Rayap memang banyak sekali opsi yang bisa kita ambil. Ada cara membasmi Rayap secara alami ataupun kimia. Namun hal ini tak cukup membuat rayap hilang sampai tuntas. Biasanya akan ada lagi dan lagi.

Cara Membasmi Rayap Sampai Tuntas

ada banyak cara yang bisa anda coba untuk membasmi rayap sampai tuntas. Berikut ini cara-cara yang bisa anda coba.

1. Gunakan Oli Atau Solar

Cara pertama yang seringkali digunakan oleh orang-orang yaitu penggunaan oli atau solar. Dimana kedua cairan ini memang efektif membasmi rayap karena bersifat panas. Karena sifatnya yang panas membuat rayap hilang sampai tuntas.

Untuk penggunaan oli atau solar bisa di oleskan ke celah-celah kayu yang dimana celah-celah tersebut merupakan sarang dari rayap. Gunakan secara hati-hati kedua cairan ini agar tidak membuat kotor perabotan rumah.

2. Gunakan Air Garam

Air garam disini bukan air laut ya, Melainkan garam yang dilarutkan ke dalam air. Bahan yang mudah ditemui terutama di dapur ini juga efektif membasmi rayap dan bisa membuat hama satu ini mati lemas karena terkena air garam.

Pertama anda siapkan air lalu taburi garam dan aduk-aduk hingga garam larut dalam air. Selanjutnya tinggal arahkan ke sarang rayap dan rayap bisa mati lemas karena air garam.

3. Gunakan Air Sabun

Cara ketiga kita bisa gunakan juga air sabun. Dimana bahan ini jelas mudah ditemui dan juga efektif membunuh rayap sampai tuntas. Air sabun bisa membunuh rayap karena bisa mengganggu sistem pernafasan dari rayap.

Tidak adanya oksigen yang masuk ke dalam tubuh rayap. Maka rayap bisa langsung mati jika kita semprotkan air sabun nya. Gunakan wadah spray atau beli wadah semprot kecil di toko untuk mempermudah membasmi rayap di sarang nya.

4. Gunakan Kapur Barus

Kapur Barus biasanya kita gunakan untuk mengharumkan lemari baju agar bau di lemari senantiasa harum. Selain baunya yang menyejukkan, Kapur barus bisa membasi rayap hingga tuntas.

Untuk cara penggunaan kapur barus dalam membasmi rayap cukup dengan meletakkan di sudut-sudut rumah atau dekat dengan perabotan berbahan kayu. Karena baunya yang wangi tidak disukai oleh rayap dan rayap akan menghindari lokasi-lokasi dimana bau kapur barus tercium.

5. Gunakan Air Bekas Cucian Beras

Menyuci beras memang kegiatan setiap hari terutama buat ibu rumah tangga. Tapi apakah anda tahu bahwa air bekas cucian beras ini memiliki banyak manfaat salah satunya yaitu untuk membasmi rayap.

Air bekas cucian beras memang efektif dalam membasmi rayap. Oleh karena itu jangan sesekali buang air bekas cucian beras, Karena air bekas cucian beras tersebut masih beguna terutama untuk membasmi rayap.

6. Gunakan Minyak Jeruk

Minyak jeruk menurut beberapa penelitian memang bisa digunakan untuk membasmi rayap. Karena zat pada minyak jeruk merupakan racun bagi rayap. Cukup suntik cairan minyak jeruk ke sarang-sarang penuh rayap, Maka rayap bisa mati karena minyak jeruk tersebut.

Membasmi Rayap Di Rumah Dengan Jasa Anti Rayap FUMIDA

Jika anda sudah mencoba cara-cara diatas, Akan tetapi rayap balik lagi dan lagi. Maka anda bisa coba layanan Jasa Anti Rayap Fumida. Karena jasa anti rayap ini benar-benar bisa menghilangkan rayap di rumah sampai tuntas.

Layanan Jasa Anti Rayap Fumida ini beda dari yang lain. Karena layanan ini bekerja secara profesional dan memang ahli dalam bidang nya. Fumida akan membasmi semua rayap di rumah secara merata karena sudah berpengalaman dalam bidang ini.

Kenapa saya sarankan menggunakan Jasa Anti Rayap Fumida ? Karena layanan ini memang bisa dipercaya untuk membasmi rayap di rumah. Fumida juga sudah terdaftar secara resmi di PTSP dan juga merupakan anggota dari ASPPHAMI.

Jasa Anti Rayap Fumida

Kalangan para artis juga banyak yang telah mencoba layanan jasa dari Fumida karena hasilnya memuaskan dan rayap di rumah hilang secara merata.

Keuntungan Menggunakan Jasa Anti Rayap Fumida

Menggunakan jasa anti rayap Fumida merupakan langkah tepat dalam menghilangkan rayap di rumah. Anda bisa mendapatkan keuntungan menggunakan layanan jasa Fumida sebagai berikut.

Dapat Garansi 3 Tahun

Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan layanan jasa anti rayap Fumida. Layanan jasa ini juga siap memberikan garansi selama 3 tahun jika rayap kembali lagi ke rumah anda. Jadi jangan takut lagi jika rayap datang lagi, Karena Fumida siap basmi rayap lagi.

Gratis Survey

Sebelum melakukan pembersihan di rumah anda. Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan pihak Fumida. Nantinya Fumida juga akan melakukan survey tempat mana saja yang menjadi titik rayap berada.

Peralatan Memadai

Peralatan yang digunakan oleh Fumida juga canggih-canggih dan sesuai untuk membasmi rayap sampai tuntas. Sehingga dengan peralatan yang memadai membuat hasilnya maksimal.

Jasa Anti Rayap Fumida

Harga Terjangkau

Peralatan canggih, survey gratis, jaminan bagi pelanggan dan juga bekerja secara profesional membuat banyak orang berfikir bahwa layanan jasa ini mahal. Padahal harga yang disediakan oleh layanan jasa ini terjangkau dan anda bisa mendapatkan penawaran menarik jika mau menghubungi perusahaan secara langsung.

Akhir Kata

Untuk membasmi rayap di rumah memang paling tepat memilih Fumida. Anda juga tidak perlu ribet lagi membasmi secara manual yang berkemungkinan rayap bisa datang kembali. Jadi tunggu apalagi, Langsung hubungi Fumida dan dapatkan penawaran terbaik dari Fumida.

IDN Achmad

Add comment

Ikuti Kami

Jangan malu untuk menjadi bagian dari kami. Ikuti halaman fanspage kami untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami.